Breaking News
Loading...
Selasa, 29 Desember 2015

Pabrik Konveksi di SurabayaTips mencuci pakaian siapapun pasti tau dan percaya bahwa pakaian putih sangat mudah berubah warna nya menjadi keruh dan bahkan menjadi kuning. Pada dasarnya tidak sulit untuk bisa membuat pakaian putih anda yang berwarna putih tetap terjaga warna nya dan selalu terlihat putih dan bersih. Namun karena salah dalam proses mencuci dan perawatan nya, sehingga pakaian putih anda menjadi lebih mudah berwarna keruh.
Kain pakaian putih anda akan cepat rusak jika anda selalu merendam nya dengan pemutih, lalu bagaimana cara mencuci pakaian yang berwarna putih agar warna nya selalu tampak putih dan tidak keruh tanpa harus merendam nya dengan cairan pemutih? Dan inilah tips mencuci pakaian putih agar selalu bersih dan tidak mudah rusak:
  • Pisahkan Pakaian Putih Dengan Pakaian Berwarna

Saat anda sedang mencuci pakaian anda, pakaian putih haruslah dipisah dengan pakaian berwarna lain nya. Dan jangan mencampur pakaian putih anda dengan pakaian yang sangat kotor, karena kotoran tersebut bisa menempel ke baju putih anda. Gunakanlah air yang bersih dan bening untuk mencucinya.
  • Gunakan Detergen Yang Tepat

Tips mencuci pakaian selanjutnya usahakan untuk memilih detergen yang memang khusus digunakan untuk membuat pakaian tetap putih dan noda yang ada pada pakaian anda terangkat dengan baik. Pastikan bahwa detergen yang anda gunakan tidak hanya bisa menjaga pakaian anda tetap putih, gunakan detergen yang juga bisa membuat pakaian anda tetap wangi, agar anda tidak memerlukan pewangi tambahan untuk membuat pakaian anda wangi dan segar.
  • Gunakan Cairan Pemutih Pakaian

Sesekali anda bisa merendam pakaian putih anda dengan cairan pemutih, jangan merendam nya terlalu sering, karena bisa merusak pakaian anda. dan pastikan sebelum anda memasukan nya ke cairan pemutih, anda harus mencuci nya dengan detergen seperti biasa hingga bersih, kemudian anda rendam pakaian anda sekitar 5 – 10 menit. Kemudian angkat dan cuci pakaian putih anda seperti biasa, kemudian bilas dengan air bersih.
  • Mengeringkan Baju Putih

Agar pakaian putih anda tetap awet, maka anda jangan menjemur pakaian anda di bawah sinar matahari langsung, karena bisa merusak pakaian anda dan serat kain pakaian anda akan mudah rapuh. Jemurlah ditempat yang teduh dan cukup angin – angin kan saja pakaian anda.


Demikian informasi tentang tips mencuci pakaian putih agar selalu bersih dan tidak mudah rusak yang bisa kami informasikan untuk anda, dan usahakan untuk mencucinya secara manual, dan boleh menggunakan mesin cuci sesekali saja. Semoga bisa membantu anda untuk menjaga pakaian putih anda. Terima kasih ! Pabrik Konveksi di Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar