Breaking News
Loading...
Jumat, 22 Januari 2016

Konveksi Jaket Surabaya - Standar ukuran kaos menjadi salah satu faktor yang perlu diketahui dalam memilih kaos distro berkualitas bagus. Tentu saja ukuran kaos yang dipilih disesuaikan dengan ukuran badan masing-masing. Oleh karena itu, Anda yang ingin membeli kaos distro minimal perlu mengetahui terlebih dulu apa ukuran badan yang cocok saat memakai kaos tersebut. Pasalnya, tiap orang tentu memiliki ukuran badan yang berbeda. Sementara itu, kaos-kaos distro yang dijual di pasaran memiliki beberapa ukuran standar yang dapat dipilih. Setiap ukuran tentu berbeda panjang, lebar, serta ciri fisiknya.

Nah, informasi di bawah ini akan membahas sedikit mengenai standar ukuran kaos distro yang biasa dijual di pasaran. Untuk lebih jelasnya, silakan menyimak uraian berikut.

Mengenal parameter ukuran kaos
Mereka yang sudah berpengalaman di bidang konveksi atau garment sangat mengetahui teknis parameter dalam menentukan ukuran kaos. Pengukuran pola kaos harus dilakukan secara mendetail. Namun secara umum, untuk mengetahui ukuran kaos detail dengan model standar round neck v-neck. Digunakan 2 patokan utama, yaitu berkaitan dengan lebar dan panjang kaos. Standar dan kriteria ukuran kaos yang dijual di pasaran, yaitu S, M, L, XL, dan XXL. Sementara itu, tiap brand, merk, atau negara antara satu dengan yang lain biasanya berbeda standar ukuran kaos nya.
Anda mungkin sudah mengenal dan akrab dengan ukuran-ukuran kaos tersebut. Setiap singkatan memiliki kata yang berbeda. S atau Small untuk ukuran kecil, M atau Medium untuk ukuran sedang, L atau Large untuk ukuran besar, XL atau Extra Large untuk ukuran lebih besar, dan XXL atau Extra Extra Lage untuk ukuran sangat besar.

Pengukuran kaos sesuai jenis ukurannya

Ada beberapa teknik yang biasa digunakan oleh pihak konveksi dalam pengukuran kaos. Misalnya, pengukuran lebar badan menggunakan rumus ½ lingkar badan. Dalam arti, kaos diukur pada posisi 2,5 cm di bawah lingkar lengan secara horizontal dari kiri ke kanan. Sementara untuk panjang badan, diukur secara vertikal dari titik bahu teratas sampai ke ujung tepi bawah kaos. Itulah sedikit yang bisa disampaikan tentang standar ukuran kaos. Konveksi Jaket Surabaya

1 komentar: