Breaking News
Loading...
Kamis, 07 Januari 2016

Pabrik Konveksi di Surabaya - Membuat bau wangi, pakaian adalah hal yang membuat seseorang menjadi lebih menarik penampilan nya. Dengan mengenakan pakaian yang bagus pastinya penampilan anda akan semakin menarik. Namun pakaian juga memiliki kriteria sendiri, anda harus memakai pakaian yang wangi dan bersih. Bagaimana untuk membuat pakaian wangi sepanjang hari? Mungkin itu adalah hal yang anda tanyakan.
Pakaian dengan bau apek akan membuat anda atau orang yang ada di dekat anda akan merasa tidak nyaman dan tidak ingin berlama-lama berada di dekat anda. Anda harus tahu bagaimana teknik mencuci baju agar tetap wangi dan segar. Namun jangan khawatir, karena berikut ini kami akan memberikan rahasia membuat bau wangi pakaian tahan lama yang bisa anda coba pada pakaian anda:
  • Anda harus mencuci pakaian anda dengan air yang berbeda saat mencucinya, membilas dan juga saat anda merendamnya. Hal ini bertujuan agar pakaian yang anda cuci akan hilang kotoran nya dengan cepat dan kotoran yang sudah lepas dari pakaian anda tidak kembali lagi lewat air yang anda pakai. Dengan mengganti air bersih dalam setiap prosesnya akan membuat pakaian anda bersih, segar dan pakaian anda juga akan lebih mudah menyerap pewangi.
  • Gunakanlah detergen yang mengandung pewangi atau pengharum untuk membuat pakaian anda bersih dan juga harum. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda bisa menggunakan detergen cair, karena detergen cair dapat dengan cepat bercampur dengan air dan lebih bisa menyerap ke serat pakaian anda.
  • Sebaiknya anda jangan merendam pakaian anda terlalu lama karena dengan direndam terlalu lama, maka bau pakaian anda akan menjadi kurang sedap. Rendamlah pakaian anda 10-15 menit saja.
  • Teknik pemberian pewangi juga sangat mempengaruhi untuk membuat bau wangi pakaian anda, sebaiknya anda mencampurkan pewangi pakaian setelah anda membilas pakaian anda dan kemudian merendamnya, setelah itu baru jemur pakaian anda. dan usahakan pakaian anda harus benar-benar bersih, karena jika anda tidak mencuci bersih baju anda, maka akan semakin berbau apek meski telah dicuci.
  • Setelah pakaian anda benar-benar bersih, sebaiknya anda menjemurnya dengan cara menggantungnya di tempat yang teduh dan juga sirkulasi udaranya bagus.
  • Setrika pakaian anda dengan pewangi pakaian, kemudian simpan dilemari dengan cara digantung, dan pastikan lemari anda tidak dalam keadaan kotor ataupun lembab, dan jangan menyetrika atau menyimpan pakaian anda yang belum terlalu kering. Dan jangan menjemur pakaian anda terlalu lama juga.

Dan demikian informasi tentang rahasia membuat bau wangi pakaian tahan lama yang bisa kami informasikan untuk anda, semoga bermanfaat untuk membantu anda menjaga pakaian anda agar tetap wangi sepanjang hari. Terima kasih ! Pabrik Konveksi di Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar