Breaking News
Loading...
Jumat, 22 Januari 2016

Konveksi Murah Surabaya - Standar ukuran kaos memang berbeda-beda dari tiap produsen atau mereka yang menggeluti bidang ini. Oleh karenanya, Anda sebagai konsumen sudah seharusnya mengetahui informasi terkait ukuran kaos distro yang biasa dijual di pasaran saat ini. Informasi bisa terkait ukuran kaos, seperti S, M, L, XL, dan lain sebagainya. Dengan mengetahuinya, Anda pun bisa mengenal kaos dengan ukuran seperti apa yang pas dan cocok untuk dikenakan. Apalagi jika Anda membeli kaos distro tersebut secara online di dunia maya. Anda tidak bisa mencobanya terlebih dulu kaos yang akan dibeli apakah pas dengan badan atau tidak. Tidak seperti saat membeli di toko atau distro secara offline, Anda bisa mencobanya lebih dulu.

Mengetahui size chart kaos dapat dilihat lebih detail dari panjang dan lebarnya. Di sini akan sedikit diinformasikan mengenai ukuran standar untuk pria, wanita, dan anak-anak. Namun demikian, tiap produsen tidak menutup kemungkinan berbeda ukurannya.

Standar ukuran untuk pria

Untuk pria, standar ukurannya sebagai berikut. Ukuran S memiliki lebar 48 cm dan panjang 68 cm. Ukuran M memiliki lebar 50 cm dan panjang 70 cm. Ukuran L memiliki lebar 54 cm dan panjang 72 cm. Ukuran XL memiliki lebar 56 cm dan panjang 74 cm. Ukuran XXL memiliki ukuran lebar 58 cm dan panjang 76 cm. Ukuran XXXL memiliki lebar 60 cm dan panjang 78 cm.

Standar ukuran untuk wanita

Untuk wanita, size chart kaos nya sebagai berikut. Ukuran XS memiliki lebar 40 cm dan panjang 62 cm. Ukuran S memiliki lebar 42 cm dan panjang 64 cm. Ukuran M memiliki lebar 44 cm dan panjang 66 cm. Ukuran L memiliki lebar 46 cm dan panjang 68 cm. Ukuran XL memiliki ukuran lebar 48 cm dan panjang 70 cm. Ukuran XXL memiliki lebar 50 cm dan panjang 72 cm.

Standar ukuran untuk anak

Untuk anak, standar ukurannya sebagai berikut. Ukuran S memiliki lebar 30 cm dan panjang 40 cm. Ukuran M memiliki lebar 34 cm dan panjang 46 cm. Ukuran L memiliki lebar 38 cm dan panjang 52 cm. Ukuran XL memiliki ukuran lebar 42 cm dan panjang 58 cm. Ukuran XXL memiliki lebar 44 cm dan panjang 60 cm.
Itulah ketiga size chart kaos untuk pria, wanita, dan anak-anak. Semoga bermanfaat informasinya untuk Anda sekalian. Konveksi Murah Surabaya

1 komentar: