Breaking News
Loading...
Selasa, 22 Desember 2015

Konveksi Surabaya - Bagi Anda yang sering beraktifitas pastinya harus terus menjaga penampilan Anda, noda kuning yang timbul di ketiak baju Anda bisa membuat Anda kurang percaya diri tentunya. Noda ketiak sendiri biasanya timbul karena adanya gesekan yang terus menerus antara bagian bawah lengan baju dengan kulit ketiak yang basah. Hal ini biasanya juga didukung dengan adanya deodorant yang sedang anda pakai. Sehingga bekas deosoran juga akan memicu timbulnya bekas kuning di ketiak Anda. dan berikut akan kami sampaikan kepada Anda tentang penyebab dan cara menghilangkan noda kuning pada pakaian Anda:
Penyebab Timbulnya Noda Kuning Pada Pakaian
  • Deodoran adalah hal yang juga menjadi pemicu timbulnya noda kuning pada pakaian Anda, seodoran semprotan, roll-on, setik dan lain nya memang berpotensi untuk menimbulkan noda kuning oleh keringat Anda. sebaiknya Anda harus memilih deodorant yang tidak akan meninggalkan noda kuning pada pakaian putih atau pakaian berwarna Anda.
  • Jangan menyemprotkan cairan pewangi ke pakaian anda secara langsung, karena tanpa Anda sadari hal ini juga memicu timbulnya noda di lengan baju Anda. sebaiknya Anda menggunakanya dengan mengikuti aturan pakai parfum Anda.
  • Pemakaian bedak yang berlebihan di ketiak juga bisa memicu timbulnya noda, karena hal tersebut akan memperkeruh keringat, sehingga akan tercipta noda di lengan baju Anda.
Artikel Lain : CARA MENCUCI JAKET BERBAHAN KULIT, PARASUT DAN JEANS

Cara Menghilangkan Noda Pada Baju di Bagian Bawah Lengan
Cara menghilangkan noda kuning pada baju Anda mungkin harus Anda lakukan secara berulang-ulang hingga noda tersebut bisa lenyap. Cara menghilangkan nya dengan membuat larutan cuka putih yang dicampur dengan air, perbandinganya 1:1. Tes dulu larutan ini dibagian kecil baju Anda, jika berhasil dan tidak mengubah warna. Anda bisa merendam bagian lengan baju Anda yang terkena noda kuning selama 2 jam. Setelah itu cuci seperti biasa dan bilas dengan air bersih. Setelah itu jemur.
Demikian informasi tentang penyebab dan cara menghilangkan noda kuning pada pakaian yang mungkin bisa bermanfaat untuk membantu Anda menghilangkan noda kuning di pakaian Anda. semoga bermanfaat dan terima kasih !

0 komentar:

Posting Komentar