Breaking News
Loading...
Sabtu, 12 Desember 2015

Konveksi Kaos di Surabaya - Jenis pakaian yang berbahan katun memang menjadi incaran banyak orang, karena kain jenis katun ini memang enak dipakai dan terasa lembut. Namun kain katun ini harus dirawat dengan cara yang baik agar kualitasnya tetap terjaga. Jika pakaian yang berbahan katun tidak dijaga dengan baik, maka akan mengalami kerusakan sebelum waktunya. Jadi anda harus berhati-hati saat merawatnya.
Untuk menghindari kerusakan tersebut, maka sebaiknya anda memperhatikan beberapa tips dalam mencuci dan mengeringkan pakaian berbahan katun. Dan berikut kami informasikan untuk anda:
  1. Untuk mencuci pakaian berbahan katun ini memang memerlukan teknik yang sedikit berbeda dengan pakaian lain nya. Sebaiknya anda mencuci pakaian berbahan katun ini dengan menggunakan tangan. Tapi jika anda terpaksa menggunakan mesin cuci, maka sebaiknya anda menggunakan air dingin untuk mencucinya agar kain tidak mudah pudar.
  2. Untuk membuat warna pakaian katun anda tetap cerah dan bagus, maka sebaiknya anda menggunakan deterjen khusus yang akan membuat noda yang menempel pada pakaian katun anda cepat menghilang dan tidak membekas. Karena jika salah deterjen atau menggunakan deterjen yang mengandung pemutih, maka baju katun anda bisa cepat pudar warnanya.
  3. Gunakan deterjen yang tepat dan gunakan juga pelembut, sehingga pakaian katun anda akan terasa lebih lembut dan selalu terjaga kehalusan nya.
  4. Mengeringkan baju berbahan katun memang agak sedikit berbeda dari lain nya. Karena pakaian berbahan katun ini tidak bisa dikeringkan menggunakan mesin pengering, karena jika anda menggunakan mesin pengering, maka baju anda akan cepat rusak. Anda bisa mengeringkan nya dengan cara menggantungkan nya ditempat yang terlindungi atau bisa juga dijemur dibawah sinar matahari. Jika terpaksa harus menggunakan mesin pengering pakaian, maka anda harus menggunakan mesin pengering tersebut dengan suhu rendah.
Baca Juga : JENIS BAHAN KAIN PAKAIAN
Jika anda menjaga pakaian anda yang berbahan katun dengan baik, maka pakaian anda akan tetap awet dan tahan lama, lakukan tips-tips di atas dengan benar, agar tidak terjadi kerusakan.
Demikian informasi tentang cara merawat baju katun, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda. Terima kasih !

0 komentar:

Posting Komentar