Breaking News
Loading...
Selasa, 22 Desember 2015

Konveksi Surabaya - Keringat adalah hal yang wajar bagi manusia normal, namun terlalu banyak keringat juga akan mempengaruhi aktifitas Anda. karena keringat akan membuat baju yang Anda pakai menjadi bau. Apalagi di iklim tropis seperti Indonesia, pastinya saat musim kemarau datang Anda akan lebih berkeringat dan itu artinya Anda harus bisa menjaga agar baju Anda tetap berbau harum dan segar.
Anda bisa menggunakan detergen yang mengandung pewangi cucian, sehingga Anda akan mendapatkan baju Anda tetap terjaga keharuman nya. Dan untuk menghilangkan bau keringat Anda itu sendiri, Anda harus melakukan beberapa langkah berikut:
  1. Sikat Bagian Ketiak
Mungkin Anda biasa menyikat bagian ketiak baju Anda hanya dengan detergen biasa, sebenarnya ada cara yang bisa menghilangkan bau atau noda yang ada di ketiak baju Anda, caranya dengan memberinya obat kumur tanpa warna, kemudian Anda sikat di bagian tersebut hingga anda merasa dibagian tersebut sudah bersih.

  1. Rendam di Larutan Garam
Anda bisa merendam pakaian anda dilarutan garam berkadar tinggi, caranya dengan mencampurkan garam dan air 2 liter, kemudian rendam pakaian anda di dalam nya, selama 2 jam.

  1. Cuci Dengan Detergen
Setelah Anda merendamnya, Anda bisa mencucinya dengan detergen anti noda, dengan begitu noda yang ada di ketiak baju Anda akan mudah hilang.

Artikel Lainnya Klik Disini

Sebaiknya Anda mencuci baju Anda segera setiap kali Anda memakainya, sehingga kotoran yang menempel di ketiak baju Anda akan mudah hilang dan tidak memberikan bekas kuning, karena ketiak yang basah karena keringat akan memberikan bekas warna kuning di ketiak Anda.
Gunakan cara yang tepat untuk menghilangkan bau ketiak di baju Anda, agar tidak ada noda yang tertinggal nantinya. Sebenarnya bau keringat sendiri bukan murni berasal dari keringat Anda, hal itu terjadi karena kondisi yang hangat dan lembap di daerah ketiak Anda saat berkeringat memicu munculnya bakteri yang akhirnya memicu bau yang tidak sedap. Jadi Anda harus mengantisipasinya agar tidak membekas di baju Anda.

Demikian informasi tentang cara menghilangkan bau tidak sedap pada pakaian Anda, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi Anda. Terima kasih !

0 komentar:

Posting Komentar