Breaking News
Loading...
Selasa, 18 Agustus 2015

Konveksi Kaos Surabaya. Sebagai salah satu perusahaan garment terbesar di Surabaya, kami Vido Garment selalu berusaha memberikan yang terbaik buat Anda semua. Kami menyediakan beberapa jenis kaos, seragam, jaket dan kemeja buat Anda semua. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit penjelasan mengenai jenis dan bahan dari seragam drill yang bisa Anda pilih.

Seperti diketahui, kain drill merupakan kain yang sudah melewati proses pintal yang memiliki tekstur miril dan memiliki jalinan benang yang sangat kuat. Biasanya bahan ini terbuat dari jenis bahan katun atau bisa juga menggunakan bahan polyester.
Pada umumnya untuk jenis kain drill dengan bahan ringan atau yang tipis digunakan untuk bahan pakaian kemeja, blus, jaket safari atau bisa juga untuk bahan pakaian olahraga. Sedangkan untuk jenis kain drill yang agak tebal biasanya digunakan untuk bahan dasar korset serta bahan dasar seragam kerja. 

Namun penggunaan kain drill yang paling umum digunakan untuk seragam dan pakaian olahraga dengan bentuk khaki. Kata khaki sendiri berasal dari bahasa Hindi yakni khak yang artinya adalah warna debu. Tak heran jika pada umumnya model khaki ini biasanya berwarna cokelat.

Dan berikut ini beberapa jenis dan bahan kain drill yang bisa Anda pilih.

1. Kain Twist Drill (Serat Kecil)
Kain jenis ini pada umumnya memiliki karakteristik water repellent (tidak mudah menyerap air). Biasanya jenis kain drill ini digunakan untuk bahan dasar jaket almamater zipper. Karena pada umumnya jenis jaket almamater ziiper digunakan saat kegiatan diluar ruangan.

2. Kain American Drill (Serat Sedang)
Permukaan jenis kain American drill lebih lembut bila dibandingkan dengan jenis kain twist drill. Jenis kain drill yang satu ini terbuat dari jenis bahan dasar kain katun serta polyester. Jenis kain ini biasanya digunakan untuk bahan dasar jas almamater. Ada juga yang menggunakan kain ini untuk bahan dasar jaket dan kemeja.

3. Kain Japan Drill (Serat Besar)
Jenis kain Japan drill sangat populer digunakan sebagai bahan dasar seragam terlebih lagi untuk seragam lapangan. Kain jenis ini memiliki karakteristik yang lebih kuat serta tebal jika dibandingkan dengan beberapa jenis kain yang lainnya. Jenis kain Japan drill yang paling banyak diminati adalah jenis kain dengan bahan dasar katun paling banyak. Berbanding terbalik dengan jenis kain Japan drill dengan bahan polyester yang banyak, bahan katun memang terbukti lebih nyaman dikulit. Konveksi Kaos Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar